Sabtu, 23 Juni 2012

soal UAS take home :))


SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER 


Mata Kuliah/Kode       :  Sosial Marketing
Type                            : Takehome
Dosen                          : Dr. Ade Sadikin Akhyadi, M.Si.
                                      Dr. Asep Saepudin, M.Pd.
                                   

A.     Petunjuk:
Mohon dijawab seluruh soal ujian secara mandiri, dikumpulkan pada hari jumat, tanggal  22 Juni 2012 jam 11.00 WIB melalui ketua kelas.  Lembar Jawaban yang terlambat dikumpulkan  dianggap tidak mengikuti UAS.

B.      Soal:
1.       Konsep Social marketing dan perubahan social. dalam kajian PLS merupakan salah satu pendekatan. Untuk itu jelaskan pengertian dan titik temu/hubungan  diantara keduanya, serta contoh kasus perubahan social yang terjadi akibat kompanye social marketing.
2.       Kegiatan  social marketing (pemasaran sosial) relatif berbeda dengan pemasaran produksi/barang. Bedakan diantara keduanya pada aspek: (1) konsep/pengertian, (2) proses, dan (3) produk akhir.
3.       Salah satu tahap social marketing adalah Analyzing the Social Marketing Environment. Buatkan alur bagan peta tersebut disertai penjelasan teknis pada setiap tahapnya.
4.        Implementasi program social marketing dipengaruhi oleh kemampuan teknis pelaku (Social agent) dalam mengelola program. Kemukakan minimal 5 (lima) kemampuan  Soft Skills dan Hard Skills seorang social agent  social marketing.
5.       Buat laporan buku atau bab yang berkenaan dengan konsep, teori atau aksi kegiatan social marketing, minimal 15 halaman 1 spasi, jenis huruf  time new romsn size 12. dengan sistematika: a. Identitas Buku, b. pendahuluan, c. Kajian Isi Buku/Bab, d. Analisis dan Pembahasan, e. Kesimpulan dan Rekomendasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar